The Bling Ring : Ketika kemewahan dengan mudah didapatkan.

""I think it's absolutely disgusting what they did, when I was watching the movie I was just so horrified and disgusted by what they did to me"


Beberapa waktu yang lalu, Bling Ring sempat menjadi perbincangan hangat di berita - berita yang ada di tabloid - tabloid luar negeri karena mereka berhasil menembus rumah Paris Hilton. Mereka? Siapa sih mereka?


Siapa tuh pir?

Mereka ini adalah anggota Bling Ring, Bling ring itu adalah sekelompok remaja yang berasal dari California yang sudah berhasil merampok rumah - rumah para selebriti dunia.Seperti Paris Hilton, Miranda Kerr, Audrina Patridge.
 Misi mereka adalah mencoba menembus rumah para selebriti hollywood papan atas, menikmati fasilitas yang mereka punya dan dilanjutkan dengan melakukan pencurian. Mereka selalu menekankan setiap kali bahwa menembus rumah selebriti itu bukanlah hal yang terlalu sulit. Hmmm... Siapa saja sih mereka?

1. Rachel Lee


Rachel Lee adalah ketua dari Bling Ring, dia hidup hanya bersama Ibunya dan dia termasuk anak yang populer di sekolahnya. Buktinya, dia mengendarai Audi  A4 ke sekolah dan menang sebagai best dress di buku tahunan sekolahnya. Sempat mendapatkan scholarship untuk sekolah seni di Indian Hills, namun dicabut karena tertangkap basah mencuri peralatan make up senilai $85. Setelah kejadian itu, ia pindah ke Las Vegas bersama ayahnya dan mulai merencanakan semua rencana perampokan untuk hanya sekedar mendapatkan baju baru,

2. Nick Prugo

Yahhhh... ganteng ganteng penjahat, nyuri hati aku aja gimana? *oke fokus*
Nick Prugo dikenal sebagai anak yang diam, dan Nick mulai terjun ke dunia kriminal semenjak berkenalan dengan Rachel Lee di Indian Hills. Semenjak itu Nick mulai mengenal dunia malam dan kecanduan narkoba, bahkan tidak segan - segan mencuri barang - barang orang tuanya untuk memenuhi kebutuhannya.
Pencurian pertama yang ia lakukan bersama Rachel Lee adalah ketika mereka kelas 10 (masih SMA bok)
Mereka berniat mencuri sebuah rumah mewah, yang mereka tau bahwa rumah itu kosong ditinggal penghuninya. Dari situ mereka berhasil mendapatkan sekitar $8000 yang disimpan dibawah tempat tidur dan mereka pakai untuk membeli baju - baju bagus.

3. Alexis Neiers


Alexis Neiers bergabung dalam Bling Ring semenjak ia diusir oleh Ibunya sendiri karena ketahuan menghisap suatu jenis narkoba bernama Oxycodone oleh polisi. Nick Prugo yang tahu akan kondisi Alexis Neiers kemudian mengajaknya untuk bergabung. Sebenarnya Alexis tahu bahwa jika bergabung dengan Bling Ring ia harus mengikuti semua tindak kriminal yang rekannya lakukan dan ia berkomitmen untuk tidak terlibat. Namun suatu saat ia tidak sengaja terlibat dalam pencurian di rumah Orlando Bloom, karena ia sedang mabuk berat.

4. Diana Tamayo


Tercengang. Inilah hal yang saya rasakan ketika tahu bahwa Diana adalah Student Body President untuk Indian Hills, dan menerima beasiswa sebesar $1500 untuk "Future Teacher" setelah ia lulus. Awal mulanya ia adalah teman lama dari Rachel Lee dan mereka berkomitmen untuk melakukan tindakan kriminal seperti pencurian. Perawakannya yang kecil membuatnya diandalkan dalam salah satu scene pencurian, dimana Diana masuk melewati pintu yang biasa digunakan untuk anjing masuk kedalam rumah.

4. Courtney Ames


Courtney Ames adalah teman lama dari Rachel Lee ketika bersekolah di Calabassas High School. Courtney Ames membawa dua personil lainnya untuk masuk kedalam Bling Ring, salah satunya adalah pacarnya sendiri.

5. Johnny Ajar


Johnny Ajar merupakan kekasih dari Courtney Ames. Awal terlibatnya Johnny adalah ketika Courtney menyuruhnya untuk menjual barang - barang yang telah ia curi. Johnny kecil hidup di lingkungan kriminal, ia merupakan anak dari pecandu narkoba dan pelaku kriminal. Di umur 22 ia sudah masuk penjara selama 2 tahun karena terlibat dalam Drug Trafficking.

6. Ray Lopez
Coba di scroll keatas untuk melihat fotonya... yang paling india...

Yak terimakasih untuk scroll nya... *ciyum* Sebenarnya peran Ray Lopez di geng ini tidak begitu banyak, ia merupakan reseller dari barang barang yang dicuri oleh Bling Ring. Tetapi Ray pernah juga terlibat dalam satu kasus pencurian yaitu di rumah Paris Hilton, ia berhasil membawa $2 million dollar jewerly yang ia bawa pada tas LV milik Paris Hilton.


Seru ga sih? Gimana kalo gue ajak ngelihat cara kerja mereka sebelum pencurian?
Semua pencurian ini didasarkan pada wanita - wanita yang ingin mempunyai baju baju bagus dan barang barang mewah layaknya selebriti, Rachel Lee lebih suka menyebut aktivitas pencurian tersebut sebagai 'Shopping'. Mereka melakukan analisis terhadap semua hal - hal detil tentang selebriti, seperti:

- Mereka menggunakan google maps untuk mencari alamat selebriti tersebut.
- Kemudia mereka mencari dan menginvestigasi jadwal si selebriti melalui facebook dan twitter. Sehingga mereka setidaknya mengetahui semua aktivitas dan event yang dilakukan oleh sang selebriti.
- Mereka juga tidak lupa menginvestigasi kebiasaan selebriti dan denah dari rumah yang akan mereka kunjungi.

CANGGIH !!

Jaman dulu gue paling suka mengkhayal untuk punya perpustakaan seperti yang dimiliki oleh Belle dari Beauty and The Beast, dan mempunya rumah kue seperti rumah Hansel and Gretel. Nyokap gue selalu berkata bahwa suatu saat gue akan punya perpustakaan seperti itu, maka dari itu gue mulai mengoleksi buku - buku. Setiap mendapatkan uang jajan lebih karena nilai ulangan gue bagus, gue selalu menghabiskannya dalam bentuk buku. Apapun itu.
Ketika mulai beranjak remaja, sepertinya khayalan gue tentang rumah idaman semakin berkembang, gue pengen baju - baju yang dipakai oleh para selebriti. tidak hanya baju, namun  semua aksesoris, sepatu beserta make up nya. Mungkin hal ini juga dialami oleh Rachel Lee, dan ia melampiaskannya dengan berusaha mencuri barang - barang tersebut dari rumah selebritinya langsung.


Sebelum kisah ini berakhir..........

Gue bakal ngasi tau sebagian kasus kasus yang berhasil dikuak, setajam.... silet.


Paris Hilton
Kejadiannya paling fenomenal, Bling Ring ingin sekali merampok rumahnya, karena mereka menyebut bahwa Paris Hilton itu bodoh, dan betul saja mereka berhasil merampok rumah pewaris harta Hilton itu dengan mudah dan Paris membutuhkan waktu 2 minggu sampai dia sadar bahwa rumahnya dirampok. Bling ring mencoba menekan bel rumah Paris berkali - kali untuk memastikan bahwa ada orang dirumah atau tidak, mereka menemukan kunci rumah dibawah keset, namun kunci itu tidak berguna karena pintu tidak dikunci sama sekali.
Paling tidak sudah 5 kali rumah Paris Hilton 'dikunjungi' oleh mereka.

Orlando Bloom
Mereka mendatangi rumah Bloom pada July 2009 dan berhasil menembus pagar dan dengan mudahnya memboyong baju baju dengan label label ternama, tas LV dan koleksi jam rolex milik Orlando yang tersembunyi ditempat yang sangat tersembunyi, namun mereka berhasil menemukannya.


Kira - kira begitulah sedikit cerita tentang Bling Ring, untuk adik adik jangan ditiru ya... Walaupun untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan harus diiringi dengan usaha tapi... ga gitu juga kali........ :))

0 comments:

Post a Comment

ShareThis